logo

logo

Senin, 24 Januari 2011

kebimbangan

1.Apa bentuk penderitaan yang pernah dialami :
a. Apa bentuknya?
Bentuk penderitaan yang pernah saya alami adalah kebimbangan. Kebimbangan dalam memilih universitas yang akan menjadi tempat saya mengenyam pendidikan.
b. bagaimana mengatasinya ?
Sebagai siswi yang baru saja mengenyam pendidikan di SMA pastinya merasa kebingungan dalam memilih universitas yang akan menjadi sekolah lanjutannya. Dalam kebimbangan tersebut, saya selalu berdoa kepada Allah SWT agar dimudahkan memilih antara dua universitas yang telah di rekomendasikan oleh keluarga dan teman-teman saya. Selain berdoa, saya juga melakukan observasi terhadap dua universitas yang akan saya pilih salah satu. Dengan demikian kita dapat mengetahui dimana kekurangan dan kelebihan universitas tersebut yang memang pada dasarnya semua universitas itu baik tergantung dari pada kita nya sendiri. Di luar itu tersebut saya juga mempertimbangkan hal tersebut dengan keadaan kita yang sekarang seperti akses jalan dari tempat tinggal dengan kampus dan beberapa hal yang harus di pertimbangkan matang-matang.
Begitulah cara saya mengatasi kebimbangan yang saya rasakan pada saat itu. Yang akhirnya sangat memberi kesan yang baik pada diri saya saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar