logo

logo

Rabu, 26 Januari 2011

Fantasi dan perasaan manusia

B.Apa yang dimaksud dengan fantasi dan perasaan manusia yang dimiliki oleh bangsa indonesia dalam menghadapi bencana akhir-akhir ini
Fantasi adalah aktivitas untuk membentuk tanggapan-tanggapan baru dengan pertolongan tanggapan-tanggapan lama yang telah ada dan tanggapan yang baru itu harus sama dengan benda-benda yang ada. Dalam hal ini manusia dapat memperbarui hal yang lama menjadi suatu hal yang bernilai baru dan masa kini.
Perasaan adalah kedaan kerohanian atau peristiwa kejiwaan yang dialami dengan senang atau tidak senang dalam hubungan dengan peristiwa mengenal dan bersifat subjektif. Perasaan dapat menyesuaikan diri dengan alam sekitar yang sedang terjadi seperti bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini di indonesia. Perasaan dapat seakan-akan ikut mengalaminya.
Dan dengan fantasi dan perasaan kita dapat melakukan sesuatu yang dapat membantu korban bencana alam yang harus kita perhatikan. Dan dengan fantasi dan perasaan pula kita dapat meminimalisir terjadi nya bencana, walaupun bencana memang tidak bisa di tolak. Tetapi memang setidaknya fantasi dan perasaan dapat menghasilkan sesuatu yang berguna bagi banyak hal.

Sumber
http://www.lintasberita.com/go/1434527
            http://www.slideshare.net/guest45be8c/power-p-perasaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar